muamalat-resize

Comments
  1. WINDA WAHYUNI says:

    Saya ingin melamar di perusahaan bapak..

  2. Shalahuddin Ismail says:

    Masih terbukakah lowongan kerja di perusahaan yang bapak pimpin? Saya ingin melamar di perusahaan bapak.terima kasih

    • administrator says:

      Untuk saat ini lowongan yang ada adalah untuk bank BRI Cab. Samarinda, Balikpapan, Tanah Grogot, Sangatta, Bontang
      Dengan posisi Customer service, Teller, Administrasi dan Sales Person.
      Terimakasih.

  3. wimbar says:

    kalo buat kantor cabang di bandung ada lowongan gak

  4. Ita says:

    lowongan yg tersedia untuk S1 berpengalaman sbg staf office umur 30th adakah pak? Mksh

  5. nita says:

    kalau untuk dibatam ada lowongan gak pak??

  6. nurul says:

    untuk sekarang adakah lowongan untuk saya baru lulus D3 tahun ini??

  7. nia says:

    Untuk di Malang-Jatim ada lowongan ga’ pak?? Makasi🙂

  8. rini says:

    lowongan untuk lamongan – jawa timur ada gk pak??

  9. Muammar says:

    kalau untuk wilayah Makassar ada nggak?

  10. tiara says:

    pak adakah lowongan untuk kota jember? saya sarjana fresh graduate,,,,terima kasih infonya dan senang bisa bekerjasama dengan bapak

  11. tiara says:

    kalo gak jember, jawa timur boleh pak…

  12. Dina kristina says:

    Tangerang , 6 september 2010
    Kepada
    Yth
    Kepala bagian personalia
    PT.Bank Muamalat
    Tempat
    Dengan Hormat
    Saya telah melihat perusahaan yang bapak/ibu pimpin
    Perkebangan nya sangat pesat dan juga saya telah mendengar
    Perusahaan tersebut mempunyai reputasi yang baik. Untuk itu
    Saya ingin bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin
    Sebagai ( administrasi )
    Nama saya ( Dina Kristina )
    Lulusan dari universitas (Bina Sarana Informatika) Jakarta
    Fakultas (Komputerisasi Akuntansi) lulusan tahun (2009)
    Saya pernah bekerja di (PT Bank Central Asia) sebagai (Data Entry)
    Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik. Loyalitas tinggi. jujur. Ulet.
    Cepat memahami bidang baru yang sedang di pelajari di perusahaan/di kerjakan.
    Motivasi tinggi dan dapat /bersedia di tempatkan di bagian mana saja. Sesuai
    Dengan kebutuhan perusahaan .
    Harapan saya bapak/ibu dapat mempertimbangkan nya.
    Dan saya menunggu jawaban nya
    Atas perhatian saya ucapkan banyak terimakasih. Tlp:08567889217/(021)7309251

  13. gunk says:

    kalo di semarang ada gak??

  14. umu huraira says:

    karyawan tetap ato kontrak pak?

  15. Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama :Muhammad Siddik Perman Ritonga
    Tempat/Tgl.Lahir :Aek Kanopan/12 Juli 2010
    pendidikan :SMA N 1 Hamparan Perak(IPA)
    Alamat :Dusun 1 Desa selemak Kec.Hamparan perak Kab.Deli Serdang
    Kode Pos:20374 contact person:085763088871

    Saya sangat bersukur apa bila Bapak/Ibu dapat menerima saya.Atas perhatian Bapak/Iu saya ucapkan terima Kasih

  16. fajri sapta says:

    pak saya mau nanya.,lowongan nya msh ada ga utk wilayah bandung?? tp Diploma 3

  17. aulia says:

    ada kah lowongan di Magelang?
    terimakasih

  18. maya says:

    kalo buat aceh ato medan yang terima lulusan SMA ada gak pak?

Leave a Reply

